Destinasi Travel dan Wisata Di Korea Selatan

Hey Guys, apakah kalian senang traveling dan berwisata? atau bingung mau kemana? Hehe, pada kesempatan kali ini gue akan ngebahas tempat-tempat menarik untuk kalian kunjungi sebagai destinasi travel dan wisata pada liburan kalian!

Destinasi yang gue bahas kali ini, ada di Korea Selatan. Wuuu! siapa sih yang ga tau negara satu ini. Di negara Gansing Ginseng ini banyak sekali tempat menarik yang harus kalian kunjungi. Mau tau apa aja tempat menarik tersebut? :D

Chek It Out Guys!!

1. Pulau Jeju



Nih Guys Pulau Jeju atau biasa juga disebut Jejudo. Pulau ini adalah pulau vulkanik yang terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan, dan berdekatan dengan Jepang. Pulau Jeju adalah salah satu tempat yang wajib masuk daftar kunjungan kalian. Hamparan padang rumput dan bunga, tebing-tebing, gunung, air terjun serta pantai-pantai indah adalah hal-hal yang bisa dinikmati di sini. Ditambah dengan suasana tradisional khas Korea yang masih terasa, pulau ini pun menjadi objek wisata favorit bukan hanya wisatawan domestik, tapi juga mancanegara.
Keren kan Guys, kalau mau kesini ajak gue yah!! Hehe

Yo lanjut!!



2. N Seoul Tower



N Seoul Tower adalah menara komunikasi dan observasi yang dibangun di atas Gunung Namsan di pusat kota Seoul. Dibangun pada tahun 1969 dan terbuka untuk publik tahun 1980. Menara ini sudah menjadi simbol untuk Seoul, Menara ini juga disebut dengan nama Namsan Tower atau Seoul Tower. Tapi Guys, ada yang unik nih di menara ini, yaitu pada puncak menaranya, ada ratusan bahkan mungkin ribuan gembok bernama Love Lock terpasang di pagar dengan berbagai macam tulisan berisi cita-cita yang dibuat oleh sepasang kekasih. Kemudian kunci gemboknya dibuang dengan harapan mereka tidak akan terpisahkan. Love Lock juga umum dilakukan di negara lain.
So, bagus tuh guys buat kalian yang ga mau pisah sama pasangannya. Hehehe!



3. Jembatan Banpo



Jembatan Banpo melintas sepanjang Sungai Han di Seoul. Jembatan ikon ibukota Korea ini, juga di beri kehidupan baru dengan penambahan air mancur yang sangat menarik, khusus dirancang untuk menarik lebih banyak wisatawan pada 9 September 2008. Setiap menit, 190 ton air memancar melalui hampir 10.000 nozel di kedua sisi jembatan. Bukan hal aneh jika banyak orang berkunjung ke Jembatan Banpo, hanya untuk menyaksikan atraksi air mancur yang dikombinasi dengan lighting serta musik yang menawan.
Bagus nih guys, buat yang mau romantis-romantisan dengan pasangan dihiasi pancuran air yang berwarna! 



4. Sungai Han


Kali ini Sungai Han guys, sungai Han ini adalah sungai Seoul yang terbentuk akibat pertemuan dari Sungai Namhan dan Sungai Bukhan. Sungai Han memiliki pemandangan yang indah pada malam hari. Suasana romantis dipancarkan dari sorotan lampu warna-warni, semacam air terjun buatan dengan berbagai macam gerak air semakin membuat Sungai Han terlihat begitu mempesona. Sungai Han yang membelah kota Seoul itu cocok digunakan untuk tempat jalan-jalan di malam hari, tempat untuk menyatakan cinta, ataupun hanya sekedar memandangi pemandangannya saja.
Tuh buat kalian yang lagi kasmaran dan mau nyatain cinta dateng aja kesini, jangan lupa bawa si Doi!! 



5. Lotte World



Lotte World adalah kompleks rekreasi sangat terkenal dan popular di Seoul, Korea Selatan. Tempat ini terdiri dari taman bermain indoor terbesar di dunia. Lotte World ini terbuka sepanjang tahun, selain taman bermain indoor juga terdapat taman bermain outdoor taman hiburan tersebut disebut dengan sebutan ”Magic Island”, sebuah pulau buatan di tengah-tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail. Di dalam Lotte World ini ada pusat perbelanjaan, hotel, museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, lapangan ice skating, dan bioskop.



6. Seoul


Siapa sih yang ga tau Seoul. Seoul adalah ibukota Korea Selatan. Kota ini terletak di bagian barat laut, di sepanjang aliran sungai Han. Seoul adalah kota yang sangat modern dengan berbagai gedung-gedung bertingkat tinggi. Gue saranin ke sini pada malam hari guys, karena pada malam hari kota ini terlihat sangat indah.



7. Istana Gyeongbok


Istana Gyeongbok merupakan satu dari sekian banyak istana indah yang dimiliki oleh Kerajaan Korea. Istana ini memiliki daya tarik pada ritual tradisi Korea yang bisa kita saksikan di depan mata. Setiap hari terdapat kegiatan kerajaan seperti yang kita lihat di dalam film-film kolosal Korea. Bagi yang mau tau kehidupan kerajaan zaman dulu, meningan kesini guys!



8. Everland


Everland merupakan tempat wisata terbesar yang terletak di Yongin City, sekitar 50 kilometer dari Seoul, ibukota Korea Selatan. Di Everland banyak sekali tempat menarik yang bisa kita kunjungi, yaitu Everland (Theme Park), Carribean Bay (Water Park), Home Bridge (Lodging Bertema Nature) dan Resort Facility berupa Speed Way (Motorcar Racing), Transportation Museum, Hoam Art Museum dan sebuah Golf Course bernama Glen Ross Golf Club. Sepanjang tahun ada enam acara besar di Everland, yaitu Snow Festival (Januari – Februari), Pre-Spring Festival (Maret), Flower Carnival (April-Mei), Summer Splash (Juni-Agustus), Happy Halloween (September-Oktober), dan Christmas Fantasy (November-Desember). Menarik kan guys, kesana yuk!! :D



9. Bomun Pavilion


Bomun Pavilion terletak di Bomun Lake Resort yang terletak di Sinpyeong-dong, Gyeongju-si, provinsi Gyeongsangbuk #susah banget bacanya XD. Bomun Pavilion dibangun sejak zaman Dinasti Silla dan merupakan salah satu peninggalan Dinasti Silla yang sangat indah. Bomun Pavilion merupakan sebuah gazebo kecil yang terbuat dari kayu yang terletak dipinggir danau. Pemandangan dari tempat ini sangat bagus dimana kalian bisa melihat bunga sakura dimusim semi, pepohonan hijau dimusim panas, dedaunan coklat dimusim gugur, dan salju-salju putih bersih dimusim dingin. Asik tuh guys.



10. Pulau Nami


Welcome to Naminara Republick
Begitulah kata sambutan saat menjejakkan kaki di Pulau Nami yang terletak di Chuncheon-si, Provinsi Gwangwon-do, Korea Selatan ini. Saat musim gugur datang, pulau ini memang sungguh romantis. Daun-daun di pepohonan yang berbaris lurus beralih warna menjadi kuning, coklat, dan merah, benar-benar bagaikan sebuah lukisan. Di jalan-jalan terdapat air mancur buatan dan deretan pohon-pohon cantik yang ditanam berdasarkan temanya. Ada Jalan Cemara yang indah di musim dingin, Jalan Gingko yang indah di musim gugur, dan Jalan Sakura yang indah di musim semi dan juga Jalan Metasequoia yang sering dijadikan lokasi foto oleh para turis yang datang.
Jujur gue pengen banget ke sini guys, bawa si doi kesini, romantis2an ^,^ #ahaay



Nah itulah Destinasi Travel dan Wisata Di Korea Selatan yang menarik, yang tentunya harus kalian coba guys!! Dijamin ga nyesel udah kesana #padahal gue juga belum pernah hehe.

Sekian postingan kali ini guys, selamat menjalani aktivitas pagi kalian!!
Temukan info menarik lainnya hanya di septiandiniblog.blogspot.com
So Stay Tune Guys!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Berbagi Hal Menarik